Jurnal Kewirausahan dan Multi Talenta (JKMT)
Vol. 2 No. 3 (2024): Jurnal Kewirausahan dan Multi Talenta (Juli - September 2024)

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc pada Generasi Z Melalui Minat Beli di E-Commerce Shopee

Aprelyani, Siska (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Hadita, Hadita (Unknown)
Nyoman Sawitri, Ni (Unknown)
Efendi Silalahi, Edward (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk mengukur Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan meruapakan kalangan Generasi Z Kota Bekasi. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden. Rancangan yang digunakan adalah pengujian hipotesis dengan menggunakan metode structural equitation model (SEM) – SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel harga, kualitas produk dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memberikan saran bahwa setiap produk harus lebih memperhatikan kembali kualitas produk dan harganya untuk kemajuan perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JKMT

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (JMPD), yang berkontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, konsep teori, dan implementasi teori ilmu dan teknologi digital di semua tingkatan. Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian asli, ulasan, Esai dan Studi Kasus dalam seluruh bidang sains dan ...