HUMANUS : Jurnal Sosiohumaniora Nusantara
Vol. 2 No. 2 (2025): HUMANUS (Jurnal Sosiohumaniora Nusantara)

Pengaruh Desain Komunikasi Visual Dalam Meningkatkan Keberhasilan Pemasaran Produk di Era Digital

Cuhandi (Unknown)
Putra Sabarudin , Audra (Unknown)
Saputra, Egi Adi (Unknown)
Egi, Alya Rumardani (Unknown)
Mohamad Arsyah (Unknown)
Putri Aisah Adhetia (Unknown)
Ardiansyah Ramli , Fahmi (Unknown)
Duvi Pratama (Unknown)
Alinda (Unknown)
Nur Ramadhini Kautsara (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jan 2025

Abstract

Kemajuan teknologi digital telah membawa perubahan signifikan dalam dunia pemasaran, terutama dengan hadirnya Desain Komunikasi Visual (DKV) sebagai salah satu elemen strategis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh DKV dalam meningkatkan keberhasilan pemasaran produk di era digital. Metode yang digunakan adalah studi pustaka, yang melibatkan analisis terhadap artikel-artikel yang relevan dengan fokus pada penerapan elemen grafis, media visual, dan strategi pemasaran.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa DKV memainkan peran penting dalam menyampaikan informasi dan promosi produk secara efektif. Media sosial seperti Instagram menjadi platform utama untuk promosi visual, dengan fitur-fitur seperti feed dan story yang mempermudah komunikasi dengan audiens    

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

humanus

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

HUMANUS : Jurnal Sosiohumaniora Nusantara merupakan wadah untuk menampung artikel-artikel ilmiah yang hasil penelitian lapangan, laboratorium, literatur review, meta analisis atau sejenis bagi para Dosen, praktisi, profesional, mahasiswa atau individu yang memiliki ketertarikan dalam dalam riset ...