Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Perpustakaan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. Objek dari penelitian ini adalah pengunjung perpustakaan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. Sampel penelitian ini menggunakan rumus Hair et al (2010) sebanyak 210 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analis regresi linear berganda menunjukkan bahwa bukti langsung tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa pengguna Perpustakaan Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Empati tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa pengguna Perpustakaan Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Kehandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pengguna Perpustakaan Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Daya tanggap memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa pengguna Perpustakaan Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Jaminan tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa pengguna Perpustakaan Fakultas Bahasa dan Seni UNP.
Copyrights © 2025