Jurnal Ilmu Multidisiplin
Vol. 3 No. 1 (2025): Jurnal Ilmu Multidisiplin

Pengaruh strategi pemasaran digital harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Miniso Kota Serang

Lilah, Hotibaini Maulidia Ika (Unknown)
Sholeha, Raudatul Amalia (Unknown)
Nurjanah, Siti (Unknown)
Suyatna, Riki Gana (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2025

Abstract

Penelitian ini mengkaji bagaimana strategi pemasaran digital, harga, dan kualitas produk berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan di toko ritel Miniso Kota Serang. Melalui pendekatan kuantitatif, penelitian ini menganalisis data yang diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada konsumen Miniso. Hasil analisis menunjukkan bahwa ketiga variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini mengindikasikan pentingnya mengintegrasikan strategi pemasaran digital yang efektif, penetapan harga yang kompetitif, dan pemeliharaan kualitas produk yang tinggi dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan di industri ritel.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jim

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Jurnal ilmiah yang memuat hasil penelitian pada semua bidang multidisiplin, diantaranya ilmu pendidikan, ilmu manajemen, sosial humaniora, dan ilmu teknik secara ...