Jurnal Ilmu Multidisiplin
Vol. 3 No. 1 (2025): Jurnal Ilmu Multidisiplin

Strategi promosi studio foto Sehati Photo Studio melalui instragram dalam menarik konsumen

Arsy, Elifia (Unknown)
Hanifah, Hanifah (Unknown)
Niya, Niya (Unknown)
Suyatna, Riki Gana (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran studio foto Sehati Photo Studio dapat menarik perhatian pelanggan. Penelitian ini bersifat kualitatif. Studi ini menggunakan teori bauran promosi, yaitu periklanan dan promosi penjualan. Peneliti mengumpulkan data untuk penelitian ini melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Mereka juga menggunakan teknik analisis data, yang mencakup reduksi, penyajian, penarikan, dan penarikan kesimpulan. Untuk menguji validitas data penelitian, peneliti menggunakan teknik triangulasi. Teknik sampling purposive digunakan untuk menentukan informan penelitian. Studi ini menunjukkan bahwa strategi Bauran Promosi (Promotion Mix) yang digunakan oleh studio foto Ady Photography berhasil menarik perhatian pelanggan pada layanan yang mereka tawarkan. Ini ditunjukkan oleh tanggapan yang diberikan oleh informan mengenai strategi promosi.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jim

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Jurnal ilmiah yang memuat hasil penelitian pada semua bidang multidisiplin, diantaranya ilmu pendidikan, ilmu manajemen, sosial humaniora, dan ilmu teknik secara ...