Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi peran kepuasan pelanggan sebagai mediator antara persepsi kemudahan penggunaan dan niat pembelian kembali, dengan citra merek sebagai faktor pendukung. Studi ini dilakukan pada pengguna platform e-commerce Shopee yang berdomisili di Bekasi sebanyak 83 responden dan metode analisis data menggunakan aplikasi smartPLS 3.0. Hasil penelitian ini adalah persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap kepuaan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap niat pembelian kembali. Citra merek berpengaruh terhadap niat pembelian kembali. Kepuaan pelanggan secara tidak langsung memediasi persepsi kemudahan penggunaan terhadap niat pembelian kembali. Pengaruh yang ditunjukkan masing-masing memiliki arah positif. This research aims to explore the role of customer satisfaction as a mediator between perceived ease of use and repurchase intention, with brand image as a supporting factor. The study was conducted on users of the Shopee e-commerce platform residing in Bekasi, involving 83 respondents, and the data analysis method employed was smartPLS 3.0. The findings of this research indicate that perceived ease of use has a significant impact on customer satisfaction. Customer satisfaction, in turn, influences repurchase intention. Brand image also influences repurchase intention. Customer satisfaction indirectly mediates the relationship between perceived ease of use and repurchase intention. The results of this study suggest a positive direction for repurchase intention on the Shopee application.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024