Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan paylater terhadap perilaku konsumtif generasi milenial, serta untuk mengetahui apakah lifestyle dapat memperkuat hubungan kemudahan penggunaan paylater terhadap perilaku konsumtif generasi milenial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diuji menggunakan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahaan penggunaan paylater berpengaruh terhadap perilaku konsumtif generasi milenial. Sedangkan variabel lifestyle tidak memperkuat hubungan antara kemudahaan penggunaan paylater terhadap perilaku konsumtif generasi milenial. This research aims to determine the effect of ease of use of Paylater on the consumptive behavior of the millennial generation, as well as to find out whether lifestyle can strengthen the relationship between ease of use of Paylater and the consumptive behavior of the millennial generation. This research uses quantitative methods. The sampling method used in this research is non-probability sampling with purposive sampling technique. The type of data used is primary data which was tested using SmartPLS software. The research results show that the ease of using PayLater influences the consumer behavior of the millennial generation. Meanwhile, lifestyle variables do not strengthen the relationship between ease of use of PayLater and the consumption behavior of the millennial generation.
Copyrights © 2024