Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATAKN PENJUALAN BUKU PADA DREAM TEAM

Nur Khalifah, Reva (Unknown)
Salsabila, Dais (Unknown)
Nuraeni, Ila (Unknown)
Dini Apriyani, Nur (Unknown)
Muflihah (Unknown)
Alam, Surya (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini berencana untuk melihat kinerja pemasaran digital menggunakan platform media sosial seperti Instagram untuk meningkatkan penjualan di toko online Dream Team. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Data akan diambil dari literatur dan hasil observasi. Strategi pemasaran digital Dream Team meliputi perencanaan, pelaksanaan, dan pemantauan untuk meningkatkan pendapatan Dream Team. Dampak dari strategi pemasaran digital Dream Team adalah dapat meningkatkan penjualan produk di Toko Online Dream Team.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...