Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui internal marketing dan work life balance terhadap kinerja karyawan baik itu secara simultan maupun secara parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan kuantitatif kausal. Subjek yang pada penelitian ini adalah karyawan BSI KCP Jember Gajah Mada dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu internal marketing, work life balance, dan kinerja karyawan. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh dimana seluruh populasi atau semua karyawan BSI KCP Jember Gajah Mada yang berjumlah 32 orang akan menjadi responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang kemudian akan dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) internal marketing dan work life berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (2) internal marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (3) work life balance berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024