Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)
Vol 9 No 1 (2025): Edisi Januari - April 2025

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA MCDONALD’S PURWOKERTO

Assiva Nabella (Unknown)
Herni Justiana Astuti (Unknown)
M Agung Miftahuddin (Unknown)
Fatmah Bagis (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara customer relationship management, brand image, service quality, dan word of mouth terhadap customer loyalty pada McDonald’s Purwokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Instrumen untuk menghimpun data dilakukan dengan kuesioner skala likert lima tingkat. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Menurut hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Customer Relationship Management, Brand Image, Service Quality, dan Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...