Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidiciplinary Journal)
Vol. 3 No. 1 (2025): Februari

PERAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI ERA INDUSTRI 4.0

Amllia Zahra (Unknown)
Ilah Rohilah (Unknown)
Mario (Unknown)
Melani Elasifa (Unknown)
Safitri Putri Derajat (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini membahas peran strategi pemasaran digital dalam meningkatkan loyalitas konsumen di era Industri 4.0. Fokus utama adalah pada platform digital seperti Instagram, TikTok, dan YouTube yang memungkinkan merek menciptakan pengalaman interaktif dan personal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas konten, keterlibatan konsumen, dan konsistensi pesan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pemasaran digital, jika dilaksanakan dengan baik, adalah alat yang ampuh untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

krakatau

Publisher

Subject

Library & Information Science Mathematics Physics Social Sciences Other

Description

Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidisciplinary Journals) adalah sebuah jurnal ilmiah yang diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat luas akan kekayaan khazanah keilmuan melingkupi berbagai dimensi kehidupan. Ruang lingkup dan fokus terkait dengan penelitian dengan pendekatan Multidisipliner, ...