DIMASEKA
Vol 2 No 02 (2024): Oktober 2024

indonesia Strategi Digitalisasi Dalam Mendukung UMKM Produk Camilan Crispacrispy Untuk Go Digital : umkn go digital

Farah Ulayya (Unknown)
Fathia Zulfa (Unknown)
Jalu Duta Nagara (Unknown)
Kalina Fardisha Widodo (Unknown)
Nadia Chusna (Unknown)
Ari Muhardono (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Oct 2024

Abstract

Tranformasi teknologi digital saat ini sudah berkembang pesat salah satunya dalam bidang pemasaran. Namun pemanfaatan teknologi digital pada bidang pemasaran belum digunakan secara optimal dalam memasarkan produknya. Tujuan dari teknologi digital antara lain untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan laba penjualan melalui berbagai macam platform online. Metode yang digunakan yaitu metode penilitian kualitatif. Hasil kegiatan menunjukkan adanya peningkatan UMKM Crispacrispy menjadi UMKM Go Digital dengan pemanfaatan platform digital seperti Instagram dan Shopee. Selain itu, packaging yang digunakan kita ubah menjadi lebih menarik sehingga harga yang dijual dapat bersaing dengan pasar.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

dimaseka

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

The focus and scope of this journal publication are conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the field of community service related to Economic and Social Humanities issues, which cover disciplines such as: Accounting, Management, Finance, Entrepreneurship, ...