Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH ATMOSPHERE CAFFE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMENSI COFFEE HOUSE, KOTA BEKASI : PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Utami, Aisyah Dhiya (Unknown)
Sawitri, Ni Nyoman (Unknown)
Navanti, Dovina (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Khan, Muhammad Asif (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel (Purposive Sampling), melibatkan 102 responden yang merupakan pelanggan Dimensi Coffee House yang yang pernah berkunjung pada bulan Juli 2024. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0, dengan pengujian Uji Outer Model, Uji Inner Model, serta Uji Hipotesis. Hasil penelitian di jelaskan sebagai berikut : 1) Atmosphere caffe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 3) Atmosphere caffe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. 4) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 5) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. 6) Atmosphere Caffe berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan konsumen 7) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...