Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan
Vol 2, No 2 (2022): Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan

UPAYA GURU PAI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN STRETEGI PENGAJARAN PAI YANG DI INDUVIDUALISASIKAN PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SLB NEGERI PURWOSARI PADA MASA PANDEMI COVID 19

Sari, Winda Yulia (Unknown)
Zafi, Ashif Az (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Nov 2022

Abstract

Pembelajaran yang paling efektif untuk pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus (Tunanetra) di SLB Purwosari Kudus yaitu sebelum terjadinya pandemi COVID-19 yaitu interaksi tatap muka dan langsung serta dimana guru dapat menggunakan berbagai metode pembelajaran untuk mensukseskan pembelajaran. proses pembelajaran.termasuk metode ceramah, bertanya. -Jawaban, diskusi, demonstrasi, dan latihan. Pada saat pandemi juga menggunakan metode pembelajaran yang sama sebelum pandemi namun banyak faktor yang berhubungan dengan hal tersebut, dimana pada saat pandemi Anak Berkebutuhan Khusus (Tunanetra) di SLB Purwosari Kudus lebih banyak menggunakan media sosial berupa WA (Ada apa). Dengan memanfaatkan media sosial, diperlukan kerjasama antara guru dan orang tua dalam menumbuhkan semangat, kreativitas, dan perkembangan pada anak berkebutuhan khusus (penyandang tunanetra) dalam proses pembelajaran online. . 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

sip

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Library & Information Science Other

Description

Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan adalah jurnal yang mempublikasikan artikel ilmiah hasil penelitian yang mengimplementasikan ilmu pendidikan dalam ruang kelas. Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan terbit 2 kali dalam setahun yaitu bulan April dan November. Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan diterbitkan oleh ...