Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP)
Vol. 9 No. 2 (2024): Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP)

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa

Lana Sugiarti (Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng)
Ricardus Jundu (Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng)
Nofi Satria Nurhayati Peda Hela (Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2024

Abstract


Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jipend

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

JIP: Jurnal Ilmu Pendidikan adalah jurnal akses terbuka yang direview secara double-blind. Jurnal ini menyediakan publikasi artikel pada semua bidang pendidikan (Multidisiplin) Ilmu Pendidikan. Tujuannya adalah menyediakan platform bagi para peneliti, akademisi, dan praktisi untuk berbagi, ...