SENEMA
Vol 1 No 2 (2022): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN PEMBUATAN KARTU STOK BARANG PADA TOKO ANUGRAH DEWATA DI SADING SEMPIDI

Putu Wenny Saitri (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Almaulida Yunia Putri (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
11 Jan 2023

Abstract

Tujuan kegiatan pengabdian masyarakat ini yaitu untuk mengetahui dan memberikan pengalaman kepada mahasiswa tentang pentingnya penggunaan media sosial untuk pemasaran dan pembuatan kartu stok barang pada UMKM Toko Anugrah Dewata. Program kerja yang telah dibuat berdasarkan hasil observasi yang dilakukan adalah dapat digunakan untuk mengetahui jumlah barang yang masuk dan keluar serta agar lebih memudahkan dalam proses pengecekan dan peletakkan barang yang sesuai dengan tempatnya. Oleh karena itu pelaksana membuat program pemasaran digital dengan bantuan media sosial Instagram dan pembuatan kartu stok barang menggunakan Microsoft Excel dalam bentuk kartu untuk memudahkan Mitra dalam melakukan promosi dan pengecekan barang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...