SENEMA
Vol 1 No 2 (2022): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

OPTIMALISASI PENGELOLAAN STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM AREPAS MEBEL DALAM PENINGKATAN PEMAHAMAN DIGITAL MARKETING

I Gusti Ngurah Bagus Gunadi (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Anis Rizkiya Dewi (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
11 Jan 2023

Abstract

Saat ini perkembangan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat dan hal ini berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan bisnis baik besar maupun kecil seperti UMKM agar dapat dikenal secara global. Digital Marketing adalah salah satu media pemasaran yang sangat besar memberikan pengaruh terhadap penjualan. Dengan adanya Digital Marketing pelaku usaha akan lebih mudah untuk bertransaksi dengan pembeli. Arepas Mebel merupakan salah satu UMKM yang sampai saat ini belum menerapkan Digital Marketing sebagai salah satu strategi pemasarannya, sehingga hal ini mempengaruhi tingkat penjualan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...