Pada era globalisasi perusahaan berlomba lomba menggunakan media digital sebagai media promosi untuk penjualan produk maupun jasa, begitu juga pada Perusahaan Ubud Green Resort Villas. Ubud Green Resort Villas menyediakan akomodikasi penginapan, restoran, maupun spa, dengan jumlah karyawan sebanyak 35 orang karyawan. Banyaknya pesaing di usaha yang sejenis menjadi tantangan perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk maupun jasa, maka Ubud Green Resort Villas perlu terus meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga meningkatnya kunjungan wisatawan. Kualitias pelayanan merupakan tingkat pelayanan yang diharapkan wisatawan baik melalui media social maupun pelayanan secara langsung oleh karyawan. Maka dari itu, sangat diperlukan pengembangan promosi penjualan guna meningkatkan kunjungan wisatawan melalui media social dan penyuluhan aturan kerja kepada karyawan Ubud Green Resort Villas.
Copyrights © 2024