SENEMA
Vol 3 No 1 (2024): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN SOSIALISASI ATURAN KERJA PADA UBUD GREEN RESORT VILLAS

Bagus Nyoman Kusuma Putra (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Ni Luh Putu Yuniantari (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2024

Abstract

Pada era globalisasi perusahaan berlomba lomba menggunakan media digital sebagai media promosi untuk penjualan produk maupun jasa, begitu juga pada Perusahaan Ubud Green Resort Villas. Ubud Green Resort Villas menyediakan akomodikasi penginapan, restoran, maupun spa, dengan jumlah karyawan sebanyak 35 orang karyawan. Banyaknya pesaing di usaha yang sejenis menjadi tantangan perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk maupun jasa, maka Ubud Green Resort Villas perlu terus meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga meningkatnya kunjungan wisatawan. Kualitias pelayanan merupakan tingkat pelayanan yang diharapkan wisatawan baik melalui media social maupun pelayanan secara langsung oleh karyawan. Maka dari itu, sangat diperlukan pengembangan promosi penjualan guna meningkatkan kunjungan wisatawan melalui media social dan penyuluhan aturan kerja kepada karyawan Ubud Green Resort Villas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...