SENEMA
Vol 3 No 2 (2024): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN BALI CREATIVE

Made Edy Septian Santosa (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Vinsensiana Bili (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2024

Abstract

Menghadapi persaingan bisnis yang begitu ketat menuntut Perusahaan lebih meningkatkan peran fungsi pemasarannya sebagai salah satu pilar utama dengan lebih tangkas dalam menyikapi Perubahan bisnis dan mampu memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Salah satunya adalah melalui komunikasi yang efektif dengan menggunakan media promosi, baik melalui periklanan dan pemasaran langsung. Dengan melakukan promosi diharapkan loyalitas pelanggan akan dapat lebih mudah dicapai dan senantiasa terjalin interaksi yang lebih baik antara pelanggan dan perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...