Bata Ilyas Educational Management Review
Vol. 2 No. 2 (2022): July - December

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Efeknya terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi Covid 19 (Studi kasus pada Indomaret di kota Makassar)

Tiong, Piter (Unknown)
Irwan, Andi (Unknown)
Soemaryo, Partono (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan efeknya terhadap keputusan pembelian di masa pandemic Covid 19 pada Indomaret, kota Makassar. Untuk mencapai tujuan tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada sejumlah responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini, dimana yang menjadi responden adalah konsumen atau masyarakat yang berbelanja di Indomaret Kota Makassar. Teknik analisis data menggunakan uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda serta pengujian hipotesis. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di masa pandemi covid 19 pada Indomaret,kota Makassar. Kemudian harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di masa pandemi covid 19 pada Indomaret, kota Makassar.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

biemr

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Bata Ilyas Educational Management Review encourages courageous and bold new ideas, focusing on contribution, theoretical, managerial, and social life implications. Bata Ilyas Educational Management Review Management welcomes papers that are based on human resources management for example: ...