Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BEKASI (STUDI KASUS DI RT 04 PENGASINAN)

Bagasasi, Faizal (Unknown)
Wijayanti, Murti (Unknown)
Siahaan, Matdio (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di RT 04 Pengasinan, Kota Bekasi. Menggunakan metode kuantitatif dengan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data dari 245 responden, data dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara Brand Ambassador memiliki pengaruh lebih rendah. Temuan ini menunjukkan bahwa konsumen lebih mempertimbangkan kualitas dan citra merek dibandingkan promosi melalui Brand Ambassador.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...