Human Capital Development
Vol 11 No 3 (2024): Human Capital Development

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ELECTRONIC WORD of MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAAN PASIEN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT ROYAL PROGRESS JAKARTA

Oktafiyana, Nurul (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Electronic Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pasien rawat jalan Rumah Sakit Royal Progress Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan teknik accidental sampling. Data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden pada unit rawat jalan Rumah Sakit Royal Progress Jakarta sebanyak 95 orang. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSS 27. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

hcd

Publisher

Subject

Other

Description

Human Capital Development adalah jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitiaan mahasiswa dan dosen S1 Manajemen Universitas Asa Indonesia, dan yang menjadi scope jurnal ini adalah khusus manajemen ...