Penelitian ini menguji hubungan Pengaruh Kualitas Pelayanan Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shinta's Collection, Teknik Sampel jenuh digunakan bersamaan dengan metode penelitian menggunakan kuantitatif dalam pengumpulan data dalam penelitian ini. Sampel penelitian ini terdiri dari 68 partisipan. Untuk mengumpulkan data penelitian ini, responden diberikan kuesioner melalui Google Form. Selain itu, prosedur analitis menggunakan perangkat lunak yang disebut SPSS V26. Analisis regresi linier berganda dan pengujian asumsi umum merupakan dua metode analisis data. Uji t dan uji R2 digunakan dalam pengujian hipotesis. Temuan penelitian menunjukkan hal itu Variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, untuk Harga adalah variable yang sangat dominannya berpengaruh positif dan signifikan pada terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi tinggi yaitu 0,000 lebih kecil dari 0,05 Maka dinyatakan sebagai variabel paling berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025