Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 2: Januari 2024

Pengaruh Digital Marketing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lion Star

Haryani Haryani (Universitas Almuslim)
Emi Safrina (Universitas Almuslim)
Muhammad Diah (Universitas Almuslim)
Denny Firmansyah (Universitas Almuslim)
Sri Murniyanti (Universitas Almuslim)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh digital marketing dan inovasi produk. Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Asosiatif. Pengumpulan Data Dalam Penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 50 responden, sedangkan populasi yang dijadikan dalam penelitian ini adalah pempeli ditoko abdi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Product Sofware Solution). Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji signifikan parsial (uji t), pengujian signifikan simultan (uji F), dan pengujian koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkkan bahwa Secara simultan digital marketing dan inovasi produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...