Amanah Mengabdi
Vol. 1 No. 2 (2024): AMANAH MENGABDI

Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan School Branding di SMA 8 Muhammadiyah

Jaswita, Derizka Inva (Unknown)
Almassawa, Syafiq Fahlevi (Unknown)
Supriadi, Hamdi (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2024

Abstract

Mitra dalam program ini adalah sekolah SMA 8 Muhammadiyah Ciputat. Masalah utama yang dihadapi oleh mitra adalah banyaknya berbagai macam strategi Digital Marketing yang menjadi faktor kualitas penggerak kemajuan lembaga pendidikan sehingga wajib direspon dengan kedatangan lembaga pendidikan yang bermutu. Hal ini dinilai sebagai tantangan yang dihadapi sekolah SMA 8 Muhammadiyah Ciputat untuk bisa memahami aspek-aspek penting dalam penerapan digital marketing serta bentuk dan tahapan implementasinya. Sehingga diperlukan membangun keakraban dengan jajaran sekolah serta siswa siswi didik sekolah SMA 8 Muhammadiyah untuk memberikan penyuluhan dan sosisalisasi terhadap Strategi Digital Marketing dalam meningkatkan strategi digital dan mengetahui kendala yang dihadapi dalam meningkatkan school branding di SMA 8 Muhammadiyah Ciputat – Tangerang Selatan.  

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

amanahmengabdi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

AMANAH MENGABDI diterbitkan oleh YAYASAN PENDIDIKAN MULIA BUANA (YPMB) sebagai implementasi ilmu pengetahuan, teknologi, ekonomi, lingkungan hidup, dan sosial dalam pemberdayaan masyarakat. AMANAH MENGABDI sebagai bagian dari semangat mensosialisasikan hasil pengabdian kepada masyarakat. Situs ...