Karimah Tauhid
Vol. 4 No. 3 (2025): Karimah Tauhid

Persepsi Kualitas Produk pada Enthree Coffee & Kitchen Cibinong

Andriyadi, Bunga Putri (Unknown)
Ismartaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk menganalisis persepsi kualitas produk di Enthree Coffee & Kitchen. Dengan meningkatnya persaingan di industri kuliner, pemahaman terhadap persepsi konsumen mengenai kualitas produk menjadi sangat penting. Melalui survei yang dilakukan, penelitian ini mengungkap faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk di mata konsumen Enthree Coffee & Kitchen, seperti rasa, tampilan, kesegaran. Temuan studi ini diharapkan dapat memberikan masukan berharga bagi Enthree Coffee & Kitchen untuk meningkatkan kualitas produknya, sehingga dapat mempertahankan pelanggan yang ada dan menarik pelanggan baru.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...