Teorema: Teori dan Riset Matematika
Vol 10, No 1 (2025): Maret

Analisis Kebutuhan Pembelajaran Berdiferensiasi Berbantu Media Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematis Siswa

Muliawati, Hana (Unknown)
Buchori, Achmad (Unknown)
Purwosetiyono, FX Didik (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kebutuhan pembelajaran berdiferensiasi berbantu media interaktif untuk meningkatkan kemampuan matematis siswa melalui metode design thinking menurut David Kelley yang terdiri dari 5 tahapan yaitu empathize, define, ideate, prototype dan test. Dalam eksplorasi masalah ini menggunakan 3 tahap yaitu empathize, define dan ideate untuk menciptakan ide-ide solusi dari beberapa ide-ide solusi yang mungkin.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

teorema

Publisher

Subject

Education Mathematics

Description

Jurnal Teorema: Teori dan Riset Matematika merupakan sarana publikasi ilmiah yang terbit setiap bulan Maret dan September, dikelola oleh Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Galuh (Unigal) Ciamis dengan P-ISSN 2541-0660 dan E-ISSN ...