Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi
Vol. 12 No. 1 (2025): Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi (JBMA) - Maret

Customer Satisfaction Index Pengguna Aplikasi Tiktok Shop di Kalangan Mahasiswa Dengan Metode Importance Performance Analysis

Subandi, Subandi (Unknown)
Endah Wening Budiningrum (Unknown)
Priyanti, Luluk (Unknown)
Sarjita , Sarjita (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Mar 2025

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Customer Satisfaction Index Pengguna Aplikasi Tiktok Shop di Kalangan Mahasiswa Dengan Metode Importance Performance Analysis. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa salah satu kampus di Yogyakarta dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner dengan alat bantu google form. Teknik analisis data mengunakan metode Importance Performance Analysis dengan bantuan aplikasi Bandistats. Hasil analisis diperoleh nilai Customer Satisfaction index (CSI) sebesar 90.00%. Berdasarkan kriteria kepuasan konsumen nilai tersebut berada di antara nilai 80 – 100 dengan kategori sangat puas. Kata Kunci: Customer Satisfaction Index, Importance Performance Analysis, Aplikasi Tiktok Shop

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jbma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JBMA ( Jurnal Bisnis, Manajemen dan Akuntansi ) merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit dua kali dalam setahun, Tujuan utama JBMA adalah untuk mendiseminasikan artikel ilmiyah dalam bidang Bisnis, Manajemen dan Akuntansi. Redaksi menerima artikel artikel ilmiyah yang belum pernah di publikasikan ...