Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan
Vol 6 No 1 (2023): Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan JUNE 2023

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BITTERSWEET BY NAJLA

Hidayani, Novika (Unknown)
Arief, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jul 2023

Abstract

Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan harga terhadap kepuasan konsumen bittersweer by najla. Penelitian ini dilakukan kepada pembeli yang pernah membeli bittersweet by Najla sebanyak 200 responden. Penelitian menerapkan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer dilaksanakan melalui penyebaran kuesioner menggunakan google form. Teknik analisis data menerapkan regresi linear berganda dengan kepuasan konsumen sebagai variabel dependen, kualitas produk, brand image serta harga sebagai variabel independen. Hasil pada penelitian telah membuktikan variabel kualitas produk berkorelasi signifikan terhadap kepuasan konsumen, brand image berkorelasi signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga tidak berkorelasi signifikan terhadap kepuasan konsumen serta kualitas produk, brand image serta harga memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

kewirausahaan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

The journal accepts articles based on research and also community service about entrepreneurship with various fields such as Application and game development, product design, fashion, film, video animation, handicrafts, culinary, music, performing arts, fine arts and television / ...