Jurnal Bisnis Mahasiswa
Vol 5 No 2 (2025): Jurnal Bisnis Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Brand Positioning Pada Pelanggan Kentucky Fried Chicken Rantepao

Enawan, Priska Sulo (Unknown)
Limbongan, Mey Enggane (Unknown)
Rundupadang, Helba (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2025

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk baik secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap brand positioning pada pelanggan KFC Rantepao. Jenis penelitian bersifat kuantitatif. Data primer melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen KFC Rantepao. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini mennggunakan teknik accidental sampling.  Teknik pengumpulan data berupa Kuesioner dan Observasi. Berdasarkan hasil penelitian ini, didapatkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap brand. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand positioning. Kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap variabel brand positioning pada pelanggan KFC Rantepao.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tujuan dari Jurnal Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk mendorong penyebaran seluas-luasnya hasil penelitian ilmiah akademisi dibidang bisnis. Jurnal Bisnis Mahasiswa mengundang artikel-artikel di bidang: Manajemen Akuntansi Ekonomi e-Business Jurnal Bisnis Mahasiswa menerima artikel-artikel yang ...