CITAKARYA Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 2 No. 01 (2024): April

Pendampingan UMKM Dan Peningkatan Brand Awareness Pada Usaha Ayam Bakar Layah Mas Bro

Ananta Fauzi, Rizal Ula (Unknown)
Citaningtyas Ari Kadi, Dian (Unknown)
Amma Unzia, Rosidatul (Unknown)
Rahma Hidayanti, Tri (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jun 2024

Abstract

Usaha Ayam Bakar Layah, yang merupakan salah satu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan bimbingan dan dukungan kepada pemilik usaha untuk meningkatkan kualitas dan daya saing Ayam Bakar Layah, sekaligus memperluas cakupan pemasaran melalui strategis peningkatan brand awareness. Diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan ekosistem bisnis di tingkat lokal.. Hasilnya mencakup peningkatan dalam aspek-aspek tersebut, memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis. Meskipun dihadapi dengan beberapa kendala selama proses, kelompok berhasil mengatasi tantangan tersebut dan menyusun rekomendasi untuk mendukung keberlanjutan UMKM Ayam Bakar Layah Mas Bro di masa depan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

CITAKARYA

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Citakarya merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Cita Konsultindo yang mewadahi publikasi hasil kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Jurnal ABDIMAS merupakan jurnal elektronik yang dikelola secara profesional dengan ...