Management Studies and Business Journal
Vol. 2 No. 2 (2025): Management Studies and Business Journal (PRODUCTIVITY)

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Mie Enak Rasa Jakarta Utara)

Zulkarnaini, Zulkarnaini (Unknown)
Pratama, Bayu (Unknown)
Akhmadi, Ali (Unknown)
Suhardi, Yusuf (Unknown)
Darmawan, Arya (Unknown)
Lukas, Gamaliel (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Mie Enak di daerah Sunter Jakarta Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kuantitatif dengan SmartPls 4.0. Pengumpulan data diperoleh dengan menggunakan data primer atau menyebarkan kuesioner.  Kuesioner disusun dengan mengajukan pernyataan atau pertanyaan sesuai indikator dan variable-variabel. Penarikan sampel dengan menggunakan rumus MOE.  Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

productivity

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Management Studies and Business Journal (PRODUCTIVITY) reviewed covers theoretical and applied research in the field of Management and Business. Priority is given to those articles which satisfy the main scope of the journal, and have an impact in the research areas of interest. PRODUCTIVITY Journal ...