Jurnal Ilmiah Riset Aplikasi Manajemen
Vol 2 No 3 (2024): JURNAL ILMIAH RISET APLIKASI MANAJEMEN

PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH (WOM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KULIAH DI STKIP PERSADA EVAV KOTA TUAL MALUKU

Hatim, Hafiz (Unknown)
Handoko, Yunus (Unknown)
Ruspitasari, Widi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2024

Abstract

Banyaknya perguruan tinggi yang menimbulkan persaingan yang ketat untuk menarik mahasiswa baru, berbagi potensi dan keunggulan perguruan tinggi, akan dikerahkan semaksimal mungkin untuk menjawab persaingan tersebut. Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan pada keputusan kuliah di STKIP Persada Evav Kota Tual Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif melalui kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh siswa baru Sekolah Dasar (PGSD) tahun 2022 dan sebanyak 55 responden dengan menggunakan metode simple random sampling. Analisis regresi linear berganda digunakan dalam analisis data.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) digital marketing berpengaruh terhadap keputusan universitas di Stkip Persada Evav (2) word of mouth berpengaruh terhadap keputusan universitas di STKIP Persada Evav (3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap universitas keputusan di Stkip Persada Evav (4) digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan belajar di Stkip Persada Evav.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jiram

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Riset Aplikasi Manajemen (Jiram) diterbitkan oleh Program Pascasarjana, program studi Magister Manajemen Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang. Jiram memberikan wadah bagi mahasiswa dan dosen untuk mengeksplorasi permasalahan dan melakukan refleksi terhadap penelitian kuantitatif. ...