Harmony : Jurnal Pembelajaran IPS dan PKN
Vol. 9 No. 2 (2024): Volume 9 Nomor 2 November 2024

Pengenalan  Prinsip  Kaizen  dalam  Meningkatkan  Kualitas  Kebiasaan Baik pada Ruang Lingkup Mahasiswa Pendidikan Ekonomi

Ebriyani (Unknown)
Alya Farianti (Unknown)
Supriyono (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini diarahkan kepada Mahasiswa untuk mengenali prinsip KAIZEN diLingkungan Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Pendidikan Ekonomi danBisnis, Universitas Pendidikan Indonesia. Prinsip Kaizen jika dianalisis melaluipendekatan prilaku mahasiswa yang dimana spesifikasi kecocokan terhadap aktivitasmahasiswa dianggap sangat berkesinambungan dan penting karena prinsip KAIZENmengarah pada sistematisnya setiap orang memiliki hak untuk melakukan perubahanpositif yang berkelanjutan. Contoh kasus yaitu pada aspek produktivitas sebagaimahasiswa program studi pendidikan ekonomi. Kami sebagai penulis mengambilreferensi melalui metode penelitian studi kepustakaan yang dimana sebagai contoh kamimengambil data-data dari jurnal ilmiah, buku dan juga konten di media sosial. Terlebihlagi kami menambahkan pengambilan angket berupa kuesioner yang di sebar luaskankepada Mahasiswa pendidikan ekonomi. Metode yang kami pakai bisa saling melengkapidan berhubungan dengan tujuan yaitu sebuah data yang dapat disimpulkan melaluisebuah karya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

harmony

Publisher

Subject

Other

Description

Harmony: Jurnal Pembelajaran IPS dan PKN a starting in 2024 migrates to better secure from various unwanted things, including journal hacking and so on. To submit, the author please visit the new website page of our journal at the link ...