Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh Celebrity Endorse dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian produk Barenbliss dengan Brand Trust sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner online yang disebarkan kepada masyarakat Kota Jambi. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling non-probabilitas sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan secara deskriptif menggunakan SEM-PLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorse dan Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Selain itu, Online Customer Review dan Brand Trust juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Celebrity Endorse tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Begitu pula, Celebrity Endorse tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust, namun Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025