lentera jurnal manajemen
Vol. 1 No. 2 (2023): LENTERA JURNAL MANAJEMEN

Implikasi Pengaduan Konsumen Di Media Sosial Bagi Perusahaan

M, Mifta Farid (UIN Raden Fatah, Palembang)
Dedi Rianto (Unknown)
wijonarko wijonarko (UIN RADEN FATAH, PALEMBANG)
Hilda (UIN RADEN FATAH, PALEMBANG)



Article Info

Publish Date
15 Nov 2023

Abstract

Perusahaan menyadari banyak manfaat penanganan keluhan di media social. Perusahaan mendesak media sosial untuk memberikan tanggapan yang cepat dan rinci terhadap keluhan konsumen. Saat ini banyak perusahaan beralih ke platform media sosial untuk penanganan keluhan tersebut. Tujuan penelitian studi ini yaitu memberikan gambaran bahwa media sosial dapat menjadi wadah layanan aspirasi dan pengaduan online. Metode penelitian menggunakan dua data unik yaitu pendekatan deskriptif dan pendekatan kualitatif.. Hasil studi ini menunjukan bahwa strategi respon di media sosial memberikan tingkat tanggapan terperinci melalui berbagai pertukaran komunikasi. Sehingga dapat berdampak terhadap kualitas yang dirasakan dan nilai perusahaan, serta meningkatkan volume keluhan di masa depan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

home

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

The following is a list of research topics of interest to LJM readers: Marketing Management Family Digital Marketing Consumer Behavior Financial Management Behavioral Finance Sustainable Economy Human Resource Management Strategic Management Enterprise and Social Innovation Entrepreneurship ...