COMSERVA: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Vol. 5 No. 1 (2025): COMSERVA: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek

Santoso, Kartini (Unknown)
Napitupulu, Elfrida Viesta (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2025

Abstract

Dinamika industri jasa transportasi online mengalami evolusi signifikan, diiringi dengan perubahan perilaku konsumen yang semakin mengutamakan kemudahan dan efisiensi. Gojek, perusahaan rintisan asal Indonesia, telah berhasil merevolusi sektor ini dengan menawarkan berbagai layanan yang terintegrasi melalui satu platform. Riset ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan secara langsung melalui penyebaran kuesioner (melalui Google Form) di wilayah Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Cochran, menghasilkan total responden sebanyak 385 orang. Data yang telah dihimpun kemudian dianalisis dengan software SPSS versi 26. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kualitas layanan masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

comserva

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

The mission of COMSERVA : Indonesian Jurnal of Community Services and Devleopment as the result of community services activities. The activities are including the implementation of science development and applied technology to empower society and realize sustainable development. The journal ...