Edu Society: Jurnal Pendidikan, Ilmu Sosial dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 5 No. 1 (2025): Februari-Mei 2025

Strategi Employer Branding dalam Membangun Citra Hangry Indonesia Melalui Media Sosial Instagram @lifeathangry

Savaira Yuktana Vidyasmara (Unknown)
Rici Tri Harpin Pranata (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi employer branding Hangry Indonesia dalam membangun citra perusahaan melalui media sosial Instagram @lifeathangry serta bagaimana Employee Value Proposition (EVP) dikomunikasikan dalam strategi tersebut. Metode penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif melalui wawancara mendalam terhadap tim employer branding. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi employer branding Hangry mengikuti tahapan employer branding journey. Strategi employer branding yang dijalankan Hangry berdampak pada terbentuknya citra perusahaan di media sosial Instagram. Selain meningkatkan engagement di Instagram, strategi ini juga berkontribusi terhadap meningkatnya awareness dan minat pelamar terhadap Hangry Indonesia sebagai tempat kerja yang menarik dan relevan dengan kebutuhan target audiens.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

edusociety

Publisher

Subject

Education Social Sciences Other

Description

The focus of the Edu Society: Journal of Education, Social Sciences, and Community Service is on various problems in the fields of Education, Social Sciences and Community Service, both as material objects and as formal objects. We invite scientists, academics, researchers, practitioners and ...