PESHUM
Vol. 4 No. 4: Juni 2025

Relasi Persepsi Keunggulan Posisional Dan Persepsi Promosi Dengan Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang

Nisak, Latifatun (Unknown)
Nugroho, Marno (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2025

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis dan identifikasi pengaruh persepsi keunggulan posisional, persepsi promosi dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kopi kenangan di kota semarang . Sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden. Kriteria yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah : yang pernah membeli kopi kenangan minimal 2 kali, pelajar,mahasiswa/pekerja. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang di serahkan kepada pelanggan kopi kenangan di kota semarang. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang di olah menggunakan SPSS dan untuk menguji pengaruh variabel intervening menggunakan sobel test. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

PESHUM

Publisher

Subject

Humanities Education Social Sciences

Description

PESHUM: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Humaniora diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. PESHUM : Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Humaniora menerbitkan artikel bidang: (1) Pendidikan: Pendidikan dan Pembelajaran, Pendidikan Karakter, Pendidikan Inklusi, Kurikulum Pendidikan. (2) Sosial: Ekonomi, ...