Pemasaran digital saat ini menjadi salah satu elemen penting dalam memasarkan bisnis di era kemajuan teknologi yang pesat, tak terkecuali bagi kalangan mahasiswa sebagai gen z yang menjadi bagian dari pengguna media sosial. TikTok menjadi salah satu platform populer yang menawarkan fitur live streaming yang memudahkan interaksi antara pengguna, kreator, penjual, dan konsumen. Gen z bereksperimen dengan berbagai format konten, seperti tutorial, unboxing, dan review produk yang membantu terciptanya interaksi yang saling mendukung antara penjual dan konsumen, persepsi gen z terhadap pengalaman berbelanja dapat membantu konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya terhadap Live Streaming TikTok dalam Menentukan Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi yang melibatkan mahasiswa Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa dapat mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk, yang ditunjukkan dengan menggunakan skala likert yang menunjukkan bahwa faktor-faktor seperti informasi yang jelas, diskon yang menarik, testimoni, dan interaksi langsung semuanya berdampak positif dalam mendorong pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025