Jurnal Bisnis Mahasiswa
Vol 5 No 3 (2025): Jurnal Bisnis Mahasiswa

Pengaruh Digital Marketing, Persepsi Konsumen, Store Atmosphere dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roxy Coffee, Rantauprapat

Juriah, Juriah (Unknown)
Elvina, Elvina (Unknown)
Asnora, Fadzil Hanafi (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini menganalisis bagaimana keputusan pembelian pelanggan Roxy Coffee Rantauprapat. Partisipan dalam penelitian ini adalah pelanggan Roxy Coffee Rantauprapat. Sebanyak 96 responden diperoleh dengan menggunakan rumus Lemeshow dalam pendekatan pengambilan sampel. Skala likert, dokumentasi, dan observasi digunakan sebagai metode pengumpulan data. Analisis regresi linier berganda juga menggunakan uji asumsi tradisional, yang meliputi uji normalitas, heteroskedastisitas, dan multikolinearitas. Uji F, uji t, dan R2 digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, persepsi konsumen, store atmosphere, word of mouth semuanya secara signifikan dan positif mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tujuan dari Jurnal Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk mendorong penyebaran seluas-luasnya hasil penelitian ilmiah akademisi dibidang bisnis. Jurnal Bisnis Mahasiswa mengundang artikel-artikel di bidang: Manajemen Akuntansi Ekonomi e-Business Jurnal Bisnis Mahasiswa menerima artikel-artikel yang ...