Jurnal Bisnis Mahasiswa
Vol 5 No 3 (2025): Jurnal Bisnis Mahasiswa

Pengaruh Promosi, Harga, Kepuasan Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Rekayasa Kopi Rantauprapat

Chan, Iqbal (Unknown)
Halim, Abd. (Unknown)
Indra, Aulia (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Café Rekayasa Kopi Rantauprapat. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Sampel penelitian terdiri dari 96 orang yang dipilih berdasarkan kebetulan dan kecocokan sebagai sumber data. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, studi dokumentasi, dan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Café Rekayasa Kopi Rantauprapat.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tujuan dari Jurnal Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk mendorong penyebaran seluas-luasnya hasil penelitian ilmiah akademisi dibidang bisnis. Jurnal Bisnis Mahasiswa mengundang artikel-artikel di bidang: Manajemen Akuntansi Ekonomi e-Business Jurnal Bisnis Mahasiswa menerima artikel-artikel yang ...