SIMPLEX: Journal of Economic Management
Vol 5 No 2 (2024): November

PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KSPPS BMT ASSYAFI’IYAH BERKAH NASIONAL CABANG KOTA GAJAH

Untung (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Nov 2024

Abstract

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) sebagai suatu lembaga Koperasi pasti mempunyai beberapa simpanan anggota. Pada KSPPS BMT Assyafi’iyah Cabang Koga Kab Lamteng. Populasi sebanyak 637 orang dan sampel 40 responden. Hasil analisis yang diperoleh 1) Ada pengaruh signifikan antara produk terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT Assyafi’iyah Cabang Koga. 2) Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT Assyafi’iyah Cabang Koga. 3) Hasil uji F menunjukan terdapat pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KSPPS BMT Assyafi’iyah Cabang Koga. Koefisien nilai R menunjukan pengaruh antara produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT Assyafi’iyah Cabang Koga tergolong kategori kuat. Kata Kunci: Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Anggota

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simplex

Publisher

Subject

Religion Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Simplex : Jurnal Manajemen includes articles on the results of research and scientific work with the scope of A Economics, Management, Business, and Islamic Economics. Derivatif : Jurnal Manajemen is managed by the Master of Management Study Program, Universitas Muhammadiyah Metro and published by ...