Desa Taro adalah desa yang memiliki banyak keindahan alam dan nilai budaya masyarakat yang tinggi. Keindahan alam dan udara yang sejuk membuat Desa Taro memiliki daya Tarik wisata.  Selain ini Desa Taro memiliki keunikan yaitu adanya lembu putih yang hanya ada satu-satunya di desa tersebut di Bali. Untuk meingkatkan daya Tarik wisata di Desa Taro, maka perlu adanya peningkatan promosi pariwisata dengan menggunaakan media sosial. Tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Desa Taro melalui media sosial dengan melakukan promosi terkait keunikan yang dimiliki Desa Taro. Memperkenalkan kepada dunia melalui media sosial keindahan dan keunikan Desa Taro dengan konten yang lebih menarik wisatawan. Metode kegiatan yang digunakan yaitu Pendataan, Wawancara, Survey ke Desa Taro, evaluasi, Sosialisasi kegiatan pengabdian terkait pembangunan pariwisata dengan media sosial. Pendataan terkait sejarah Desa Taro, potensi wisata, jumlah penduduk, dan keunikan Desa Taro. Kemudian melaukan wawancara dengan perangkat desa dan masyarakat desa, kemudian melalulan survey lokasi dan setelah itu melakukan kegiatan pengabdian. Adapun kesimpulan dari kegiatan pengabdian ini yaitu potensi Desa Taro memiliki keindahan alam dan nilai budaya masyarakat. Untuk meningkatkan pariwisata di Desa Taro perlu adanya promosi pariwisata melalui media sosial, dengan membuat konten foto ataupun video dan diunggah di media sosial. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025