JAS (Jurnal Agri Sains)
Vol 9, No 1: Juni 2025

BAURAN PEMASARAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DUNKIN’ DI KOTA PONTIANAK

Pamela, Pamela (Unknown)
Ellyta, Ellyta (Unknown)
Widarti, Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jun 2025

Abstract

Dunkin’ merupakan salah satu toko kue dan roti di Pontianak yang telah lama berdiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan bauran pemasaran dan keputusan pembelian Dunkin di Kota Pontianak. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif, dengan menggunakan teknik convenience sampling terhadap 100 orang responden. Variabel bauran pemasaran yang memiliki hubungan dan signifikan dengan keputusan pembelian yaitu produk, people, dan physical evidence. Variabel yang memiliki hubungan yang kuat dan signifikan yaitu produk. Oleh karena itu, manajemen Dunkin’ dapat melakukan inovasi di bidang produk.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JAS

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

JAS (Jurnal Agri Sains) adalah open access jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Muara Bungo. JAS menerbitkan hasil penelitian original, skripsi, tesis dan review artikel dalam bidang sosial ekonomi pertanian dan agribisnis. JAS juga menerima karya ...