Jurnal Bisnis Corporate
JURNAL BISNIS CORPORATE : VOL. 10 NO. 1 JUNI 2025

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS FREE KARAOKE PADA KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE UNGU PULO BERAYAN

Awi, Awi (Unknown)
Fahmi, Teuku (Unknown)
Nst, Asrindah (Unknown)
Wiratama, M. Jaka (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2025

Abstract

Cafe saat ini merupakan tempat trongkrongan paling trend di kalangan semua orang, baik itu anak muda atau pun orang dewasa. Persaingan cafe saat ini juga semakin ramai dan beragam pelayanan ditawarkan oleh masing-masing pihak. tawaran yang diberikan berupa kualitas pelayanan dan atau fasilitas yang menarik untuk pengunjung cafe saat ini. Namun tawaran pelayanan tersebut harus dapat memberikan kepuasan pada pelanggan. Untuk mengatasi permasalah itu diperlukan sebuah inovasi baru atau ide baru dan adanya identifikasi terkait hal tersebut. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan fasilitas free karaoke pada cafe ungu pulo brayan. Hasil penelitian bahwa masing-masing variabel sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Namun variabel kualitas pelayanan adalah variabel yang sangat berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jubisco

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

This journal contains scientific articles about the social and political science written by college lecturer at Dharmawangsa University Medan Faculty of Social Sciences Politics. Hopefully this journal provides information for the community and useful for the development of insight, science ...