Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business
Vol. 5 No. 2 (2025): Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business (2025)

PENGARUH SPRITUAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO MADINAH DI KOTA KUPANG

Musdalifa, Musdalifa (Unknown)
Kurniawati, Merlyn (Unknown)
Riwu, Yonas Ferdinand (Unknown)
Bunga, Markus (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh spiritual marketing terhadap loyalitas pelanggan Toko Madinah di Kota Kupang dengan menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner online yang diisi oleh 100 konsumen, kemudian dianalisis menggunakan metode SEM-PLS dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa spiritual marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran yang mengedepankan nilai-nilai spiritual dapat meningkatkan keterikatan dan kesetiaan pelanggan terhadap Toko Madinah di Kota Kupang

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ifi

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Indo-Fintech Intellectuals: Journal of Economics and Business (IFI-JEB) is a fully refereed (double-blind peer review) and an open-access online journal for academics, researchers, graduate students, early-career researchers and students, published by Lembaga Intelektual Muda (LIM) Maluku. IFI-JEB ...