Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana harga, kualitas layanan, dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di UD. Probo Sakti Kota Probolinggo. Sebanyak 78 responden dijadikan sampel dalam penelitian ini. Strategi pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan non-probability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 4.0 yang terdiri dari dua model penilaian, yaitu model pengukuran (outer model) dan model struktural (inner model). Berdasarkan hasil penelitian, 1) Pada UD. Probo Sakti Kota Probolinggo, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. 2) Pada UD. Probo Sakti Kota Probolinggo, kepuasan konsumen berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian. 3) Harga berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian konsumen.
Copyrights © 2025