Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap niat beli ulang konsumen pada UMKM di Desa Galala kota Ambon. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari warga kota Ambon, dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian di UMKM desa Galala. Skala pengukuran menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t untuk kualitas produk lebih besar dari nilai t-tabel dengan nilai signifikansi sebesar 0,00, dengan demikian maka kualitas produk berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen pada UMKM desa Galala kota Ambon. Hasil penelitian selanjutnya untuk harga memiliki nilai t hitung lebih besar dari nilai t-tabel dengan nilai signifikansi sebesar 0,02, yang lebih kecil dari 0,05 maka harga berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada UMKM didesa Galala kota Ambon.
Copyrights © 2025