Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fungsi citra merek dalam memediasi pengaruh kredibilitas dukungan selebriti terhadap minat beli ulang produk kecantikan tertentu. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden di Kota Semarang, berusia 18 hingga 35 tahun, yang pernah menemukan dukungan selebriti yang berkaitan dengan produk tertentu. Strategi purposive sampling digunakan, dan analisis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Squares (PLS) dengan SmartPLS 3.0. Temuan penelitian menunjukkan bahwa legitimasi dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek dan minat beli ulang. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dan memediasi hubungan antara legitimasi dukungan selebriti dan minat beli ulang. Temuan ini berdampak pada strategi pemasaran perusahaan, khususnya dalam pemilihan pendukung dan peningkatan citra merek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025